Road to Jannah

20.33 Robi Afrizan Saputra 0 Comments

Buku Road to Jannah


"Sudah sepantasnya surga menjadi cita-cita tertinggi kita, sebab di surgalah kita bisa berjumpa dengan Rasulullah saw dan bahkan memandang Allah swt. Melalui buku inilah, semua rahasia perjalanan ke surga diungkap dengan lengkap dan detail, baik langkah-langkah menjadi penghuni surga maupun penghalang-penghalangnya. Pun disertai kisah-kisah yang begitu menginspirasi. Recommended book!"
(Dwi Suwiknyo, penulis buku Ubah Lelah Jadi Lillah)

Road to Jannah adalah buku yang sangat menarik. Buku langka yang membahas tentang surga dan segala kenikmatannya yang disajikan dengan gaya bahasa yang khas dan berbeda. Bahasan buku ini semakin menarik karena diulas juga amalan-amalan yang dapat mengantar kita ke surga, juga teladan dari orang-orang beruntung yang dijanjikan masuk surga. Sungguh buku yang amat sayang jika sampai tidak dibaca. Recommended!
(Haidar Musyafa, penulis buku Hamka, Dahlan, Jalan Cinta Buya, Sang Guru, dll)

"Surga adalah cita-cita paling tinggi orang beriman. Cita-cita yang dikejarnya di dunia hanyalah bagian dari upayanya untuk menggapai surga; tempatnya bertemu Allah Swt, Rasulullah saw beserta para utusan Allah lainnya, sahabat-sahabat Rasulullah, dan orang-orang shalih. Surga menjadi tempat berkumpul orang-orang mulia. Kita yang ingin memasukinya harus memantaskan diri. Benar bahwa kita tak sempurna dan amal kita serba kurang, tapi janganlah itu membuat kita putus asa. Teruslah berjuang dengan memanfaatkan setiap peluang beramal shalih yang ada, mudah-mudahan Allah merahmati kita, sehingga dengan rahmat-Nya kita bisa masuk surga. Buku Road to Jannah yang ditulis sahabat saya, Robi Afrizan Saputra, menyuguhkan uraian tentang surga yang menyuburkan kerinduan kita, kisah-kisah inspiratif untuk jadi teladan kita, dan motivasi dahsyat untuk terus beramal shalih. Sangat pantas untuk jadi teman duduk kita. Barokallahu fiikum.."
(Muhammad Rois Al-Maududy, penulis buku Menghidupkan Pesona Cinta)

“Ini adalah salah satu tulisan Mas Robi yang sukses membuatku merenung berkal-kali, terdiam dalam-dalam dan sesekali berpikir lebih jauh tentang kehidupan. Masya Allah, pokoknya! Bikin terharu dan merinding!”

(Ummu Kalsum, penulis buku Muslimah Sejuta Pesona)

---

Buku Road to Jannah ini bisa didapatkan di Gramedia seluruh Indonesia.
Pembelian spesial tanda tangan penulis bisa mengisi format ini: Nama Lengkap - Alamat Lengkap - Judul Buku yang Dipesan - Jumlah Pemesanan - No. HP lalu kirimkan ke 081365674102 (WhatsApp/Line) 

You Might Also Like

0 komentar: